Jumat, 29 Maret 2013

Trick Internet Gratis XL 2013


Trik internet gratis xl


Ternyata bugs hauraa.vuclip.com sudah tidak bisa di ajak internet gratis lagi di tempat saya.
kalau di tempat lain saya tidak tahu, dan sekarang saya akan berbagi Trik internet gratis xl pengganti trik yang sudah tidak berjalan.

Untuk pengaturan jalur akses atau access point, silahkan klik di sini
untuk yang menggunakan operamini5.2 di Trik internet gratis xl saya sebelumnya, perhatikan baik-baik trik penggantinya di bawah ini.

Pertama Buka dulu OperaMininya dan atur, dengan cara tekan Menu dan pilih Settings
trik-xl1.jpg

Pilih Advanced
trik-xl2.jpg

Pilh Fullscreen edit yang tadinya Off menjadi On
trik-xl3.jpg

Dan tekan tombol Back
sampai di halaman awal, sewaktu kita baru kita buka OperaMini
Selanjutnya sorot address bar yang letaknya di atas sebelah kiri, yang ada tulisan www.
trik-xl4.jpg

setelah kita sorot yang ada tulisan www. silahkan kawan tekan tombol navigasi tengah, nanti akan terlihat seperti gambar di bawah ini, atau seolah-olah kita akan mengetik pesan.
lihat gambarnya di bawah ini.
trik-xl5.jpg

Jika sudah terlihat seperti gambar di atas, tekan tombol Options
Nanti akan tampil pilihan Ok dan Handler Menu,
kita pilih Handler Menu
trik-xl6.jpg
Langkah terakhir silahkan kawan ganti bugs yang ada di Front Query yang tadinya Hauraa.vuclip.com menjadi 123.xl.co.id
dan Save
trik-xl7.jpg
Demikianlah Trik pengganti internet gratis xl dari saya, yang berjudul Trik internet gratis xl
Semoga bisa berguna,


Sponsored by: Alexa.com
Supported by: Google.com

0 komentar:

Posting Komentar